Gubernur Kalsel Lantik 172 Pejabat, Administrator dan Pengawas Di Lingkup Pemprov Kalsel

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor (kanan) saat menyaksikan penandatanganan pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan di Gedung Idham Chalid Banjarbaru, Jumat (18/3/2022).

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor melantik 172 Pejabat Pengawas dan 13 Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan di gedung Idham Chalid Banjarbaru, Jumat siang (18/3/2022).

Pelantikan di lingkungan Pemerintah Provinsi kembali dilakukan dan terus dipesankan oleh Gubernur, jika mutasi dan promosi merupakan tatanan manajemen pemerintahan. Sebagaimana pelaksanaanya sesuai dengan kebutuhan dan evaluasi terhadap kinerja para pejabat dalam kurun waktu tertentu.

“Semoga saudara-saudara sekalian, dapat menjaga amanah jabatan dengan sebaik-baiknya, mampu menunaikan tugas-tugas jabatan dengan penuh dedikasi, loyalitas, kejujuran, dan tanggung jawab,” kata Sahbirin Noor, Jumat (18/3/2022).

Sahbirin mengharapkan kerjasama, kolaborasi yang baik untuk menjawab berbagai tantangan pembangunan yang semakin berat ke depan

Lanjut, Ia juga mengingatkan kepada pejabat yang dilantik agar dapat memanfaatkan momentum dan kesempatan untuk menunjukkan kinerja dan dedikasi yang maksimal.

Sahbirin juga tak henti-hentinya mengingatkan, jika yang mengikuti pelantikan kali ini adalah pimpinan di unit kerja masing-masing.

“Sebagai seorang pemimpin, saudara-saudara sekalian harus mampu meningkatkan mutu pengawasan, pengendalian, dan pelaksanaan program kegiatan yang telah direncanakan,” pesan Sahbirin. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai