Dispersip Kalsel Tingkatkan Sinergi melalui Mini Soccer

Dispersip Kalsel/dok

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan (Kalsel) mempunyai cara untuk meningkatkan sinergi dengan stakeholders, yakni melalui pertandingan persahabatan mini soccer.

Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie yang diwakili Sekretaris Dispersip Kalsel, M Ramadhan mengatakan bahwa pertandingan persahabatan mini soccer dengan Tim Lapas Kelas IIA Banjarmasin ini sengaja digelar untuk meningkatkan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Alhamdulillah hari ini kita laksanakan pertandingan persahabatan dengan Lapas Kelas IIA Banjarmasin untuk meningkatkan kolaborasi dan elaborasi yang selama ini sudah terjalin baik, dalam rangka peningkatan minat baca dan kerja sama peminjaman buku melalui layanan perpustakaan keliling,” kata Ramadhan, Banjarmasin, Jumat (18/3/2022).

Ramadhan berharap Dispersip Kalsel juga bisa melakukan hal serupa bersama stakeholders lainnya, agar sinergitas dalam meningkatkan minat baca di Kalsel bisa terjalin erat dan berjalan dengan baik.

“Semoga sinergitas antara Dispersip Kalsel dengan para stakeholder kedepannya bisa lebih baik lagi, sehingga program peningkatan minat baca di Kalsel bisa berjalan lancar,” pungkas Ramadhan. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai