Identifikasi Permasalahan Satuan Pendidikan, PLDPI Akan keliling ke 13 Kabupaten/Kota se-Kalsel

Halaman depan Kantor Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pusat Layanan Disabilitas dan Pendidikan Inklusi (PLDPI) Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam rangka mengidentifikasi permasalahan yang dihadapi Satuan Pendidikan dalam melaksanakan Program Pendidikan Inklusi, Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pusat Layanan Disabilitas dan Pendidikan Inklusi (PLDPI) Provinsi Kalimantan Selatan seksi Pendidikan Transisi pada tahun 2022 akan keliling 13 Kabupaten/Kota di Provinsi Kalsel.

Kepala PLDPI Provinsi Kalsel, Sri Ellyanie mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui permasalahan pada Satuan Pendidikan Inklusi sekaligus mengenalkan kepada masyarakat tentang layanan yang diberikan PLDPI.

Pihaknya mengatakan rencana kegiatan ini akan dilakukan pada pertengahan Maret tahun 2022.

“Pada kegiatan ini kita akan membagikan instrumen kepada GPK untuk mengidentifikasi permasalahan yang dihadapi satuan pendidikan dan kegiatan ini akan dilanjutkan dengan Workshop,” ucapnya, Banjarmasin, Sabtu (12/3/2022).

Maka dari itu, Kegiatan Workshop akan sangat berguna bagi para GPK dalam menentukan program pengajaran apa saja yang akan diberikan kepada ABK. MC Kalsel/usu.

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih