Futsal Persahabatan Gubernur Bersama SKPD Provinsi Kalsel Dimenangkan Tim Gubernur

Pertandingan Futsal antara Tim Gubernur melawan Tim Kepala SKPD di Lapangan Futsal Mahligai Pancasila Banjarmasin, Senin (7/3/2022) malam. MC Kalsel/tgh

Pertandingan futsal antara Tim Paman Birin melawan Tim Kepala SKPD di Lapangan Futsal Mahligai Pancasila Banjarmasin berakhir untuk kemenangan tim Gubernur Kalsel dengan skor telak 62-1.

Di menit awal kedua tim bermain dengan penuh semangat dan kegembiraan. Namun tim futsal Gubernur lebih mendominasi jalannya pertandingan.

Tim futsal Kepala SKPD Kalsel yang dipimpin Sekda Kalsel Roy Rizali Anwar tampil gemilang di bawah mistar gawang dan sempat melakukan perlawanan. Bahkan mengimbangi permainan Tim Futsal Gubernur hingga jeda turun minum.

Terlihat tim futsal Gubernur juga lebih ekstra meladeni permainan Tim Futsal SKPD digawangi Sekda Roy Rizali Anwar.

Namun, serangan demi serangan yang terus dilancarkan, serta kepiawaian dan kemahiran Gubernur Kalsel dalam mengolah si kulit bundar, membuat tim futsal SKPD dibuat bertekuk lutut.

Dikesempatannya, Sahbirin Noor mengucapkan terima kasih kepada jajarannya seluruh kepala SKPD yang sudah berkenan hadir untuk ikut bermain futsal.

“Terima kasih atas partisipasinya. Skor tidaklah penting, utamanya bisa berolahraga mempererat silaturahmi dan memperkuat sinergitas. Tetap jaga kekompakan untuk Kalsel maju dan lebih baik lagi,” kata Sahbirin, Senin (7/3/2022) malam.

Menurutnya, olahraga futsal dimasa pandemi COVID-19 sangat bagus untuk meningkatkan imun dalam tubuh.

“Jadi dengan olahraga kita mencegah terpaparnya COVID-19. Imun tubuh meningkat, badan sehat otomatis penyakit tidak menghampiri,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Sekda Kalsel Roy Rozali Anwar mengatakan sangat senang bisa melakukan pertandingan futsal bersama Gubernur Kalsel.

“Alhamdulillah bisa berolahraga sembari bergembira bersama Gubernur Kalsel. Apalagi dilaksanakan setelah para kepala SKPD lelah bekerja di tengah kesibukan,” kata Roy. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih