Dukung Percepatan Vaksinasi Kalsel, FKPPI Gelar Vaksinasi Massal

┬áKomunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (KB – FKPPI) Kalsel membuka gerai vaksinasi bagi masyarakat umum di Hotel Batung Batulis, Banjarmasin, Sabtu (26/2/2022). MC Kalsel/tgh

Guna mendukung percepatan Vaksinasi COVID-19 di Kalimantan Selatan (Kalsel), Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (KB – FKPPI) Kalsel membuka gerai vaksinasi bagi masyarakat umum di Hotel Batung Batulis, Banjarmasin.

Dikesempatannya, Wakil Ketua KB – FKPPI Kalsel Muhammad Yani Helmi mengatakan vaksinasi ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah Kalsel untuk percepatan vaksinasi COVID-19 agar terciptanya herd immunity. 

“Jadi hari kami gelar vaksinasi bagi masyarakat bekerjasama dengan Pemprov Kalsel, FKPPI, Bank Kalsel, PT Bangun Banua dan BIN Kalsel,” kata Yani, Sabtu (26/2/2022).

Menurutnya, sasaran vaksinasi tersebut untuk warga sekitar Kota Banjarmasin dengan target 200 dosis. Namun melihat antusias masyarakat untuk bervaksin maka panitia menyediakan lebih dari target yang ditentukan.

“Ternyata antusias masyarakar sangat tinggi untuk bervaksin. Bahkan lansia dan anak-anak ikut bervaksin,” ujarnya.

Sementara itu, Agen Madya BIN Kalsel, Ahmad Basuki mengatakan kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerjasama yang baik antara semua pihak, dengan begitu diharapkan percepatan vaksinasi di Kota Banjarmasin dan Kalsel pada umumnya segera tercapai dengan baik. 

“Diharapkan dengan percepatan vaksinasi ini akan terciptannya herd immunity bagi masyarakat Kalsel. Insya Allah COVID-19 bisa segera kita atasi bersama,” kata Basuki. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai