200 Pegawai dan Tenaga Pendukung Kejaksaan Tinggi Kalsel Ikuti Vaksinasi Booster

Pegawai dan Tenaga Pendukung Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Selatan mengikuti kegiatan Vaksinasi tahap tiga Booster dengan jenis vaksin Pfizer dan Astrazeneca di Aula Kejati Kalsel, Banjarmasin, Senin (21/2/2022). MC Kalsel/tgh

Sebanyak 200 pegawai dan tenaga pendukung Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengikuti kegiatan vaksinasi tahap tiga Booster dengan jenis vaksin Pfizer dan Astrazeneca di Aula Kejati Kalsel, Banjarmasin.

Kegiatan vaksinasi tersebut di fasilitasi oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel dengan menyediakan 164 dosis vaksin terdiri atas 140 Astrazeneca dan 24 Pfizer.

Dikesempatannya, Plt Kejati Kalsel, Ponco Hartanto mengatakan kegiatan vaksinasi tahap tiga (booster) bagi pegawai Kejati Kalsel dalam rangka untuk memperkuat kesehatan pegawai.

“Kami adakan hari ini vaksinasi Booster dengan target 200 pegawai,” kata Ponco, Senin (21/2/2022).

Ia berharap dengan adanya vaksinasi booster ini dapat memberikan daya tahan tubuh agar tidak terpapar COVID-19. “Dengan vaksinasi dapat meningkatkan imun tubuh dan bisa sehat serta dapat bekerja secara maksimal,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya dalam rangka untuk mengurangi penularan COVID-19 khususnya Omicron, Kejati Kalsel saat ini menerapkan Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah.

“Kami Kejati menerapkan WFH. Jadi 50 persen pegawai masuk 50 persen dirumah. Hal ini dilakukan untuk menghindari keterpaparan COVID-19,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih