Tingkatkan Aplikasi, SIMAPAN Dapat Digunakan Kembali Pada Kamis 

Pengumuman perawatan Aplikasi SIMAPAN.

Sistem Informasi dan Aplikasi Perizinan Online (SIMAPAN) oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Provinsi Kalimantan Selatan dalam proses perawatan.

Hal tersebut disampaikan pada media sosial Instagram @dpmptspkalsel yang disampaikan kepada publik terkait perawatan pelayanan berbasis sistem informasi tersebut pada Selasa (8/2/2022).

Diumumkan, dalam rangka meningkatkan pelayanan perizinan dan non perizinan, Dinas PMPTSP Provinsi Kalsel akan melaksanakan migrasi server aplikasi SIMAPAN dan SKM. Selama proses migrasi aplikasi dihentikan sementara kemudian dapat digunakan kembali pada Kamis, 10 Februari 2022.

Analis Kebijakan Dinas PMPTSP Kalsel, A Zaini Miftah menyebutkan jika perawatan tersebut dilakukan untuk peningkatan pelayanan.

“Pengumuman terkait perawatan migrasi server ada disampaikan di media sosial agar masyarakat dapat mengetahui, dengan adanya ini kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya,” ujar Miftah. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai


Uncle Hard Enduro 2022


Kalimantan Selatan, tepatnya Kiram Park kembali menjadi lintasan ajang balap internasional
"Uncle Hard Enduro" yang akan digelar pada 25 sampai 27 November 2022. Dengan konsep olahraga dan wisata (sport tourism),
ajang ini berpeluang mengenalkan keindahan alam Kalimantan Selatan ke mata dunia.

Survei ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tahu dan tertarik masyarakat terhadap "Uncle Hard Enduro",
yang sudah kedua kalinya dilaksanakan di Kalimantan Selatan, setelah 2019 lalu.


Ya, Saya Bersedia

Tidak, terima kasih