Gubernur Kalsel Ingatkan ASN Jaga Kedisiplinan

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, saat memimpin apel gabungan ASN lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel, di Banjarbaru, Senin (7/2/2022). MC Kalsel/Jml

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor, mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel untuk menjaga kedisiplinan dalam bekerja.

Hal itu disampaikan Sahbirin saat memimpin apel gabungan ASN lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel, di Banjarbaru, Senin (7/2/2022).

“Di tengah dinamika dan banyaknya pekerjaan, ASN di lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel harus tetap menjaga disiplinnya, hal ini sesuai dengan Janji Korpri Panca Prasetya ke-5 yang berbunyi menegakkan kejujuran dan keadilan, serta meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme,” tegas Sahbirin.

Sahbrin mengatakan, menjaga disiplin ini harus dimulai dari tingkat paling atas atau jajaran kepala dinas agar bisa menjadi teladan bagi para pegawai.

“Mari kita jaga disiplin kita dalam bekerja, dan wujudkan ASN Kalimantan Selatan yang profesional,” tukas Sahbirin. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai