Gubernur Kalsel Ingatkan ASN Jaga Kedisiplinan

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, saat memimpin apel gabungan ASN lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel, di Banjarbaru, Senin (7/2/2022). MC Kalsel/Jml

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor, mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel untuk menjaga kedisiplinan dalam bekerja.

Hal itu disampaikan Sahbirin saat memimpin apel gabungan ASN lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel, di Banjarbaru, Senin (7/2/2022).

“Di tengah dinamika dan banyaknya pekerjaan, ASN di lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel harus tetap menjaga disiplinnya, hal ini sesuai dengan Janji Korpri Panca Prasetya ke-5 yang berbunyi menegakkan kejujuran dan keadilan, serta meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme,” tegas Sahbirin.

Sahbrin mengatakan, menjaga disiplin ini harus dimulai dari tingkat paling atas atau jajaran kepala dinas agar bisa menjadi teladan bagi para pegawai.

“Mari kita jaga disiplin kita dalam bekerja, dan wujudkan ASN Kalimantan Selatan yang profesional,” tukas Sahbirin. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih