Terus Berlanjut, Lanal Banjarmasin Vaksinasi 73 Warga Pesisir Di Banjarbaru

Danlanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Herbiyantoko M.Tr. Hanla (kiri) meninjau vaksinasi, di Pasar Pondok Mangga Desa Loktabat Utara Kecamatan Banjarbaru Utara, Banjarbaru, Kamis (20/1/2022). Lanal Banjarmasin/dok

Balai Pengobatan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banjarmasin melakukan vaksinasi COVID-19 yang menyasar masyarakat pesisir, pedagang, pelajar, dan Lanjut Usia (Lansia), di Pasar Pondok Mangga Desa Loktabat Utara Kecamatan Banjarbaru Utara, Banjarbaru, Kamis (20/1/2022).

Dengan tambahan 73 orang tervaksin di kesempatan tersebut, total Lanal Banjarmasin telah 72 kali menggelar vaksinasi massal dengan cakupan 21.069 peserta.

Komandan Lanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Herbiyantoko M.Tr. Hanla, mengatakan pihaknya berkomitmen membantu pemerataan vaksinasi secara terus menerus.

Meskipun angka kasus COVID-19 di Kalimantan Selatan masih landai, Kolonel Laut (P) Herbiyantoko M.Tr. Hanla bersyukur antusiasme masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19 sangat tinggi.

“Memang masyarakat sudah mengetahui bahwa vaksin ini sudah terbukti aman dan bisa menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah tertular COVID-19,” ucap Kolonel Laut (P) Herbiyantoko.

Dia pun berpesan kepada masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi dosis pertama dan kedua, bahkan ketiga agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan dengan dilakukannya vaksinasi dapat membantu memulihkan kondisi kesehatan dan kelancaran perekonomian menuju tatanan kehidupan yang normal kembali,” kata Kolonel Laut (P) Herbiyantoko. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih