Tingkatkan Koordinasi Seluruh SKPD, Pemprov Kalsel Laksanakan Coffee Morning

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengadakan Coffee Morning Bersama Kepala SKPD Pemprov Kalsel di ruang rapat aberani sulaiman, Kantor Setdal Kalsel, Banjarbaru, Senin (3/1/2022). MC Kalsel/tgh

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengadakan Coffee Morning Bersama Kepala SKPD Pemprov Kalsel di ruang rapat aberani sulaiman, Kantor Setdal Kalsel, Banjarbaru.

Kegiatan tersebut langsung dihadiri Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor, Sekretaris Daerah Kalsel, Roy Rizali Anwar, dan jajaran kepala SKPD Pemprov Kalsel.

Dalam arahannya, Sahbirin Noor mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan koordinasi seluruh SKPD. Apalagi Kalsel memiliki agenda penting di tahun 2022 salah satunya adalah perhelatan MTQ Nasional.

“MTQ ini saya minta disiapkan dengan baik, kita sudah handal dalam menangani agenda Nasional, target kita sukses penyelenggaraan sukses prestasi,” kata Sahbirin, Senin (3/1/2022).

Oleh karena itu, kolaborasi antar SKPD dalam mencapai tujuan pembangunan sangat penting dilakukan.

“Pentingnya kolaborasi, kerja sama antar SKPD dalam mencapai tujuan pembangunan, sama seperti kita bermain bola atau futsal perlu kerjasama, kekompakan dan mental yang bagus serta semangat juang,” ungkapnya.

Ia mengingatkan kepada kepala SKPD agar dapat mencapai target-target pembangunan lainnya seperti vaksinasi, pembangunan SDM, peningkatan ekonomi dari hulu ke hilir, digitalisasi pelayanan publik dan Ketahanan Bencana.

“Jadi diharapkan, kepala SKPD dapat mencapai target pembangunan lainnya guna mensejahterakan rakyat kalsel,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai