Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi COVID-19 di SMA 8 Alalak Tengah

ist

Masyarakat sangat antusias saat mengikuti vaksinasi di SMA 8 Alalak Tengah, Kecamatan Banjarmasin Utara. Siswa dan siswi serta warga sekitar diundang dan dilayani pakai antrian FIFO (First in First Out).

Dalam kesempatan itu, Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Ia mengatakan dalam pelaksanaan vaksinasi diatur menjadi 2 sesi yakni pukul 08.00 hingga 11.00 Wita untuk para pelajar.

“Untuk pukul 11.00 sampai selesai bagi warga masyarakat umum, baik itu vaksin 1 maupun vaksin 2,” terang Wakapolresta Banjarmasin didampingi Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Indra Agung.

Kemudian, Ia menyebutkan pihaknya menyediakan paket sembako untuk para peserta vaksinasi. Untuk menambah semangat para peserta vaksinasi juga dibagikan kupon doorprize yang akan diundi pada hari Minggu tanggal 2 Januari 2022 di pos vaksinasi Nataru yang berlokasi di depan Duta Mall Banjarmasin.

“Hadiah bagi peserta vaksinasi yang beruntung untuk minggu pertama dan kedua sudah kami serahkan,” ucapnya.

Wakapolresta juga menyebutkan kegiatan tersebut merupakan wujud pelayanan Polri yang Presisi.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kota Banjarmasin yang telah melaksanakan vaksinasi.

“Terimakasih kepada seluruh warga Kota Banjarmasin yang bervaksin. Ini untuk kesehatan dan keamanan kita bersama. Suatu penghormatan kerjasama dari seluruh pemangku kepentingan vaksinasi berjalan lancar, aman, dan bernuansa kebersamaan dalam kesuksesan,” kata Wakapolresta Banjarmasin. Humas Polresta Banjarmasin. MC Kalsel/ARH

Mungkin Anda Menyukai