PELTI Kalsel Gelar Kejurprov Tenis Tahun 2021

Suasana pertandingan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Tenis Tahun 2021 di Lapangan Tenis Dharma Praja, Banjarmasin, Kamis (23/12/2021). MC Kalsel/tgh

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Kalsel menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Tenis Tahun 2021 di Lapangan Tenis Dharma Praja, Banjarmasin.

Kejurprov ini diikuti Atlet putra 13 Kabupaten/Kota dan atlet putri diikuti 7 Kabupaten/Kota di Kalsel.

Ketua Pelti Kalsel, Asbullah mengatakan kejurprov tenis digelar dalam rangka ajang pemanasan para atlet yang nantinya akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Hulu Sungai Selatan pada tahun 2022 mendatang.

“Ajang ini sebagai pemanasan dan uji coba bagi para atlet dalam menghadapi kejuaraan provinsi tersebut,” kata Asbullah, Kamis (23/12/2021).

Ia berharap Kejurprov ini menjadi motivasi di daerah yang belum memiliki atlet tenis potensial yang dapat diikutkan dalam kejuaraan. Ada beberapa daerah absen dalam pertandingan ini, karena tidak memiliki atlet puteri sehingga tidak bisa mengirimkan.

“Kita harap Kejurprov PELTI ini, jadi ajang motivasi bagi daerah yang belum mengirimkan atlet puterinya,” ujarnya.

Untuk diketahui kegiatan Kejurprov Pelti digelat dari tanggal 23-25 Desember dengan menggunakan sistem gugur. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai