RSUD Ulin Gelar Pelatihan Simulasi Bencana

Suasana pelatihan Pelatihan simulai bencana di Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, Kamis (11/11/2021). MC Kalsel/usu

Sebagai antisipasi terjadinya bencana, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin gelar pelatihan simulasi bencana.

Pelatihan ini dilakukan di salah satu aula rumah sakit yang dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 10 hingga 11 November 2021.

Wakil Direktur Medik dan Keperawatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, dr. Yudi Riswandi Nora mengatakan kegiatan ini digelar untuk memberikan pelatihan kepada para pegawai.

“Peserta yang mengikuti kegitan ini sebanyak 60 dari berbagai profesi yang ada di rumah sakit,” ucapnya, Banjarmasin, Kamis (11/11/2021).

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Yudi berharap agar semua karyawan mendapatkan pengetahuan apabila nantinya terjadi bencana di rumah sakit.

“Jadi kita telah siap siaga terlebih dahulu karena telah memahami prosedur penyelamatan bencana apabila terjadi di kawasan rumah sakit ulin,” pungkasnya. MC Kalsel/usu.

Mungkin Anda Menyukai