RSUD Ulin Banjarmasin Tingkatkan Pelayanan Rumah Sakit Melalui Workshop

Pembukaan kegiatan workshop Indikator Mutu, pengisian aplikasi SIMARS dan komite SISMADAK RSUD Ulin Banjarmasin. MC Kalsel/usu

Dalam rangka meningkatkan pelayanan rumah sakit, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin melaksanakan workshop Indikator Mutu, pengisian Aplikasi SIMARS dan komite SISMADAK RSUD Ulin Banjarmasin.

Kegiatan ini dihadiri Plt. Direktur RSUD Ulin Banjarmasin, Kepala Bidang Hukum dan Informasi, Kepala Bidang Dikit, Ketua Komite Mutu RSUD Ulin, dan seluruh peserta Workshop.

Plt. Direktur RSUD Ulin Banjarmasin, dr. Izaak Zoelkarnain Akbar mengatakan, dengan pelaksanaan workshop ini diharapkan para peserta dapat mengikuti dengan sebaik-baiknya.

“Karena sangat bermanfaat dalam memberikan pelayanan kepada pasien RSUD Ulin Banjarmasin,” ucapnya, Banjarmasin, Selasa (2/11/2021).

Kegiatan workshop ini digelar selama 2 hari mulai tanggal 1-2 November 2021, dengan narasumber dari Ketua Tim Komite Indikator Muhammad Welly Dafif dengan judul “Overview Target Keselamatan Pasien & PMKP”.

“Untuk para peserta yang ikut terdiri dari tenaga kesehatan dan tenaga administrasi di lingkungan RSUD Ulin Banjarmasin dengan total 100 orang. Jadi dalam 1 hari kita batasi  hanya 50 orang saja agar tetap menjaga protokol kesehatan pada saat kegiatan,” pungkasnya. MC Kalsel/usu.

Mungkin Anda Menyukai