Pemprov Kalsel Apresiasi Vaksinasi di SMAN 8 Banjarmasin

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda Provinsi Kalsel, Fathurrahman sekaligus membacakan naskah sambutan Guberur Kalsel, Banjarmasin, Selasa (26/10/2021). MC Kalsel/Fuz

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengapresiasi pelaksanaan Vaksinasi di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 8 Banjarmasin, Selasa (26/10/2021).

Sebanyak 1.000 dosis yang dibagi 800 untuk siswa dan 200 untuk masyarakat sekitar, disediakan pada vaksinasi ini.

Pelaksanaan vaksinasi ini atas kerja sama dengan Polresta Banjarmasin dan Bidokkes Polda Kalsel.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda Provinsi Kalsel, Fathurrahman sekaligus membacakan naskah sambutan Gubernur Kalsel mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini sebagai komitmen bersama untuk meningkatkan capaian vaksinasi COVID-19 di Kalsel.

“Semoga kegiatan ini, semakin meningkatkan kesadaran masyarakat atas pentingnya vaksinasi, agar kita dapat segera kembali beraktivitas secara normal,” sambutan Sahbirin yang dibacakan Fathurrahman.

Termasuk juga kepada anak-anak atau remaja, pihak pemerintah terus berupaya untuk menyukseskan program vaksinasi kepada siswa agar dapat kembali mengikuti pembelajaran tatap muka.

“Saat ini kondisi sudah berangsur membaik, sebagai pemangku kepentingan di berbagai sektor termasuk pendidikan, kiranya dapat menindaklanjuti dengan aktif dan menyiapkan pembelajaran tatap muka,” lanjut Fathurrahman. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai