HUT PEPABRI, Gubernur Kalsel Ingatkan Selalu Patuhi Prokes COVID-19

Syukuran Ulang Tahun ke 62 PEPABRI Tahun 2021 dengan tema Patuhi Prokes COVID-19 Untuk Indonesia Sehat di gedung Satria Jalan Belitung Darat Banjarmasin, Senin (13/9/2021). MC Kalsel/tgh

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor menghadiri acara syukuran Ulang Tahun ke-62 PEPABRI Tahun 2021 dengan tema Patuhi Prokes COVID-19 Untuk Indonesia Sehat di gedung Satria Jalan Belitung Darat Banjarmasin.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun kepada PEPABRI. Dimomentum usia yang ke-62 dan di masa pandemi COVID-19 diharapkan selalu mematuhi protokol kesehatan,” katanya, Senin (13/9/2021).

Menurutnya, pandemi COVID-19 masih belum melandai, hal itu berdampak besar bagi seluruh sektor, sehingga semua warga hendaklah harus semakin disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan agar terwujud Indonesia sehat.

“Tema HUT PEPABRI ini sangat tepat diangkat, yaitu patuhi protokol kesehatan COVID-19 untuk Indonesia sehat,” ujarnya dia.

Oleh karena itu, sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan 5M sangat penting, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Apalagi vaksin COVID-19 semakin digencarkan, untuk bersama-sama menjadikan masyarakat lebih sehat.

“Jika ini dapat diwujudkan, Insya Allah berbagai tantangan dapat dihadapi bersama,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPD PEPABRI Kalimantan Selatan Nasib Alamsyah sangat mengapreasiasi kehadiran Gubernur Kalsel yang setiap kali digelar peringatan HUT PEPABRI, selalu menyempatkan untuk hadir bercengkrama hanya sebentar, meski padatnya jadwal.

“Mulai tahun 2020 hingga 2021, acara HUT dilaksanakan secara sederhana, kami berharap tahun depan pandemi COVID-19 akan segera berakhir dan sektor ekonomi akan kembali pulih,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai