Menko Bidang Perekonomian RI Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di GOR Hasanuddin

Pj Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA (Kiri) saat mendampingi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto saat pelaksanaan vaksinasi di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Hasanuddin, Banjarmasin, Jumat (20/8/2021). MC Kalsel/usu

Dalam rangka mendukung percepatan penanganan COVID-19 di Kalsel, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto melaksanakan kunjungan kerja ke Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Hasanuddin terkait pelaksanaan vaksinasi massal oleh Kamar Dagang Industri (Kadin) Kalsel.

Peninjauan ini di dampingi oleh Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA, Ketua DPRD Kalsel, Supian HK, Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi.

Airlangga Hartarto mengungkapkan Provinsi Kalsel merupakan salah satu Provinsi yang tertinggi untuk kasus pandemi COVID-19 di pulau Kalimantan.

“Oleh karenanya untuk pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akan kami evaluasi terus setiap minggunya,” ucapnya, Banjarmasin, Jumat (20/8/2021).

Airlangga juga mengungkapkan dari peninjauan kegiatan vaksinasi massal ini pihaknya melihat antusiasme masyarakat Kalsel terhadap vaksinasi.

“Saya sangat mengapresiasi pemerintahan di Kalsel, karena dengan vaksinasi ini menjadi tahap yang bagus untuk mendukung percepatan penanganan COVID-19 di indonesia khususnya di Kalsel,” tuturnya.

Di indonesia sendiri, pada bulan Agustus ini telah mendapatkan vaksin sebanyak 71 Juta Dosis vaksin.

“Harapannya untuk di Kalsel, akan segera kita bagikan vaksinnya yang telah didapat pada bulan Agustus,” pungkasnya. MC Kalsel/usu

Mungkin Anda Menyukai