RSUD Ulin Banjarmasin Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Teladan Tahun 2021

Direktur RSUD Ulin Banjarmasin, Suciati (kiri) saat menyerahkan penghargaan kepada pegawai teladan Dokter Spesialis/Dokter Subspesialis, Dr. Ira (Kanan), Banjarmasin, Rabu (18/8/2021). MC Kalsel/usu

Dalam rangka mendorong dan meningkatkan kerja pegawai serta mutu kinerja pelayanan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin memberikan penghargan kepada pegawai teladan tahun 2021.

Acara ini dilaksanakan di Auditorium RSUD Ulin Tower yang langsung dihadiri oleh Direktur RSUD Ulin Banjarmasin, Suciati beserta seluruh pejabat struktural dengan protokol kesehatan yang ketat.

Direktur RSUD Ulin Banjarmasin mengungkapkan ada 9 kategori pegawai teladan yang dipilih pada tahun 2021.

“Di antaranya Dokter umum/Dokter gigi dr. Nova Prima, Dokter Spesialis/Dokter Subspesialis dr. Ira N. Sp. p, Perawat/Bidan Melda Agustina, Amk, Penunjang Reni Y. Saksono, apt, Administrasi Rusliani, Supervisor/katim IRNA Lola Hamika,s.kep.ns.m.kes, Kepala Instalasi dr. Agustina Rahmah, mm, Kepala Poliklinik Paula Paulina, s.kep ns dan kepala Ruangan, Asmadianoor,s.kep.ns,m.kes,” ucapnya, Banjarmasin, Rabu (18/8/2021)

Suciati menegaskan kepada penerima pegawai teladan tahun ini agar terus meningkatkan kinerja, disiplin, loyalitas, dedikasi serta memberikan pelayanan yang lebih baik, menjadi teladan dan panutan rekan kerja seluruh pegawai di lingkungan RSUD Ulin Banjarmasin.

“Serta menjunjung tinggi disiplin dan profesionalisme dengan tetap mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi, menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan, bekerja dengan ikhlas dan tuntas,” tuturnya.

Untuk kegiatan pemilihan pegawai teladan tahun ini dilakukan dari bulan Februari sampai dengan bulan Juli, penilaian pemilihan pegawai teladan dilakukan dengan standar pekerjaan sebagai wujud membangun Zona Integritas dengan langkah kongkrit program birokrasi di RSUD Ulin Banjarmasin.

Sementara itu, menurut Kepala Bidang Sumber Daya Manusia RSUD Ulin Banjarmasin, Ruspandi selaku Tim Pegawai teladan Tahun 2021 menambahkan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini dalam rangka mendorong para pegawai yang telah terpilih untuk tetap berprestasi serta memacu prestasi pegawai yang lainnya.

“Sehingga nantinya dapat meningkatkan output kerja pegawai dan mutu kinerja pelayanan di Rumah Sakit ini,” pungkasnya. MC Kalsel/usu.

Mungkin Anda Menyukai