Masyarakat Antusias Mengikuti Vaksinasi Dosis Kedua

Kasubbag Renmin Biddokkes Polda Kalsel, Agus Suprianto saat memberikan wawancara terkait vaksinasi dosis kedua di GOR Hasanudin di Banjarmasin, Kamis (5/8/2021). MC Kalsel/Fuz

Pelaksanaan vaksinasi dosis kedua pada hari kedua di GOR Hasanudin Banjarmasin dipadati masyarakat. Antusias masyarakat mengikuti vaksin mulai memadati GOR Hasanudin di Banjarmasin.

Untuk mengantisipasi kerumunan, pihak kepolisian langsung memecah kerumunan untuk agar tidak terjadi penyebaran COVID-19.

Kasubbag Renmin Biddokkes Polda Kalsel, Agus Suprianto menjelaskan bahwa kerumunan antrian masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi terjadi sejak pagi.

“Vaksinasi dosis kedua ini, antusias masyarakat sangat luar biasa, kerumunan hampir saja tidak terkendali,” ujar Agus, Kamis (5/8/2021).

Menyikapi kerumunan yang terjadi, dilakukan pemecahan konsentrasi kepadatan warga di satu titik.

Kerumunan terjadi saat warga yang akan melaksanakan vaksinasi bersamaan dengan warga yang hendak mengambil kupon untuk vaksinasi pada hari selanjutnya.

“Alhamdulillah, warga bisa bekerja sama sehingga kerumunan dapat dibagi sehingga tidak terjadi kerumunan, begitupun pembagian kupon antri dapat terlaksana dengan baik,” tambah Agus. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih