Lantik Lima Pejabat Pelayan Publik, Pj Gubernur Kalsel Inginkan Perubahan

Suasana pelantikan pejabat administrator di lingkungan Pemprov Kalsel, Banjarbaru, Senin (12/7/2021). MC Kalsel/Jml

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melantik lima pejabat administrator untuk mengisi kekosongan jabatan di bidang pelayanan publik.

“Pelantikan ini untuk mengisi kekosongan tiga jabatan dan menaikkan golongan eselon dari 3b menjadi 3a. Di antara puluhan jabatan yang kosong, sementara lima ini dulu agar pelayanan publik bisa lancar,” ujar Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA, Banjarbaru, Senin (12/7/2021).

Safrizal pun berharap, pejabat sektor pelayanan publik yang baru dilantik dapat memberikan perubahan dengan menghadirkan inovasi-inovasi baru.

“Buat perubahan dan inovasi, buat bangga pimpinan, Insya Allah kalau itu dijalankan siapapun pimpinannya pasti akan tetap menggunakan saudara untuk membantu mencapai target kinerja pemerintah” tukasnya.

Tidak hanya itu, Safrizal juga berpesan agar para pejabat tersebut bisa menyesuaikan diri dengan perubahan yang terjadi, loyal kepada negara, peraturan, dan pimpinan.

“Kalau pesan yang saya sampaikan dijalankan, Insya Allah saudara sekalian akan lancar dalam melaksanakan tugas yang diberikan,” kata Safrizal.

Lima pejabat yang dilantik yaitu, Kepala Balai Pengawasan Ketenagakerjaan Daerah Wilayah I, II, III Disnakertrans Kalsel yaitu, Sabrina Hermanasari, Thamrin, Muhammad Nur, dan Kepala Balai Pengawasan Ketenagakerjaan Madya menjadi Kepala Balai Pengawasan Ketenagakerjaan Wilayah IV Disnakertrans Kalsel, Purwoko serta
Kepala Sub Bagian Administrasi Kepegawaian Biro Umum Sekretariat Daerah Kalsel menjadi Kepala Bidang Fasilitasi Pencatatan Sipil Disdukcapil-KB Kalsel, Subagio. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai