Selesai Direnovasi, Dispora Kalsel Agendakan Uji Coba Lapangan Bola Kayu Tangi

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan, Hermansyah kepada Media Center, Kamis (24/6/2021). MC Kalsel/tgh

Renovasi lapangan sepak bola kayu tangi yang berada di Jalan Brigjen Hasan Basri, Sungai Miai, Banjarmasin Utara telah rampung dan besok Jumat akan dilakukan uji coba.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan, Hermansyah kepada Media Center, Kamis (24/6/2021).

“Alhamdulillah lapangan sepak bola kayu tangi telah rampung dan saat ini sudah tahap pemeliharaan jadi kita rencanakan besok uji coba lapangannya,” ucap Hermansyah.

Menurut dia, besok uji coba lapangan akan diadakan pertandingan sepak bola persahabatan antara Tim Dispora melawan Tim PWI Kalsel.

“Jadi uji coba dilakukan guna mengetahui layak tidaknya lapangan untuk pertandingan atau latihan bagi atlet nantinya,” ungkapnya.

Oleh karena itu, perbaikan lapangan sepak bola Kayutangi dilakukan dalam rangka mengakomodir dimana banyak klub sepak bola di masyarakat yang sering menggunakan lapangan tersebut. Yang dulunya masih terdapat lumpur bahkan sering tergenang air.

Rumput yang digunakan untuk renovasi Lapangan sudah berstandar, hal ini tentunya akan meningkatkan animo dan gairah para pemuda, remaja, dan masyarakat untuk bersepakat bola di lapangan Kayutangi.

“Untuk itu diharapkan masyarakat dapat menjaga pasiliatas lapangan ini,” harapnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai