Laboratorium K3 Kalsel Yakin Capai Target PAD tahun 2021

Kepala Laboratorium Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Provinsi Kalimantan Selatan, HM. Idehamsyah saat wawancara di kantor Lab K3 Prov. Kalsel, Banjarmasin, Kamis (17/6/2021). MC Kalsel/usu.

Laboratorium Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Provinsi Kalsel menargetkan akan capai PAD pada tahun 2021 sebesar Rp1 miliar.

Kepala Laboratoriun Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Provinsi Kalsel, HM. Idehamsyah mengungkapan di tahun ini pihaknya optimis mencapai target yang telah ditetapkan sebelumnya.

“Untuk tahun ini kami menargetkan realisasi PAD mencapai Rp1 miliar, melihat dari suasana sekarang sudah mulai ada perbaikan walaupun masih ditengah pandemi COVID-19,” ucapnya, Banjarmasin, Kamis (17/6/2021).

Dilihat dari capaian enam bulan ke belakang, Laboratorium K3 telah berhasil mencapai kurang lebih Rp630 juta sehingga untuk merealisasikan target PAD tahun 2021 ini pihaknya sangat optimis.

“Masih ada enam bulan lagi untuk pencapaian yang telah dibuat, kami yakin PAD tahun 2021 bisa terlampaui dari yang telah ditargetkan. Dan pada tahun 2022 jika suasana sudah kembali normal dan alat sudah diberikan maka kami bisa menargetkan capaian PAD sekitar Rp1,5 miliar sampai Rp2 miliar,” pungkasnya. MC Kalsel/usu

Mungkin Anda Menyukai