Promosikan Layanan Baru, BPSMB Kalsel Bersiap Gelar Temu Pelanggan

Kepala UPT BPSMB Kalsel, Tanwiriah, memberikan keterangan terkait promosi layanan melalui temu pelanggan, Banjarbaru, Jumat (9/4/2021).

Dalam rangka mempromosikan layanan yang dimiliki, Balai Pengujian dan Sertifikasi Mutu Barang (BPSMB) Kalimantan Selatan tengah mempersiapkan kegiatan temu pelanggan, baik dari instansi pemerintahan maupun pelaku usaha.

Kepala UPT BPSMB Kalsel, Tanwiriah, mengatakan kegiatan akan diikuti 60 peserta yang terbagi dalam dua tahap dengan memperhatikan protokol kesehatan ketat.

Kegiatan temu pelanggan, lanjut Tanwiriah, merupakan salah satu upaya untuk menjalin hubungan dengan pengguna layanan.

“Dari kegiatan temu pelanggan ini diharapkan pelanggan akan terus bertambah, dan para karyawan di BPSMB semakin bersemangat untuk mengembangkan lingkup jenis pelayanan yang dibutuhkan untuk pelaku usaha sesuai dengan tren pasar,” kata Tanwiriah, Banjarbaru, Jumat (9/4/2021).

Salah satu layanan baru atau inovasi yang dihadirkan di tahun 2021 ini, yaitu pengembangan di bidang perkebunan, dengan pengujian lada putih, dan kayu manis serta garam beryodium.

“Untuk kalibrasi, karena masih dalam masa COVID-19 maka banyak klinik-klinik baru yang dimiliki perusahaan. Maka, banyak kalibrasi untuk thermogun maupun alat timbangan badan,” ujar Tanwiriah. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai