Pemprov Kalsel Inginkan Pengawasan Pengadaan Barang dan Jasa secara Profesional

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kalsel, Syaiful Azhari (kanan) melantik tiga Pejabat Fungsional Pengadaan Barang dan Jasa, di Banjarbaru, Selasa (6/4/2021). MC Kalsel/Ar

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel) melantik Pejabat Fungsional Pengadaan Barang dan Jasa, di Banjarbaru, Selasa (6/4/2021).

Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA, diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kalsel, Syaiful Azhari berpesan kepada pejabat fungsional yang dilantik untuk berpegang teguh pada agama serta etika birokrasi dan profesi.

“Tegakkan pengawasan secara integritas dan profesional dikarenakan tugasnya itu berurusan langsung dengan pengawasan dan penyelenggaraan pemerintahan,” kata Syaiful.

Dikatakan Syaiful, Pemprov Kalsel berkomitmen untuk mengawal ketat peningkatan pengawasan proses pengadaan barang dan jasa.

“Sehingga perlu dilaksanakan pengelolaan yang profesional sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku,” ujar Syaiful. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai