Seratus Lebih Pegawai Dinsos Kalsel Ikuti Vaksinasi COVID-19

Vaksinasi COVID-19 di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, di Banjarbaru, Kamis (25/3/2021). MC Kalsel/Rns

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan kembali menyelenggarakan vaksinasi COVID-19 bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT), yang menyasar puluhan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD beserta Unit Pelayanan Teknis (UPT), di Banjarbaru, Kamis (25/3/2021).

Termasuk dalam SKPD penerima vaksin pada hari ini, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kalsel, Siti Nuriyani, mengatakan pihaknya mendaftarkan 150 pegawai untuk mengikuti vaksinasi tersebut.

“Kurang lebih 150an ASN dan honorer kita. Semoga vaksinasi hari ini seluruh pegawai bisa mengikuti,” ucap Nuriyani.

Namun demikian, Nuriyani mengatakan dirinya tidak dapat turut serta karena terkendala kondisi kesehatan yang mengharuskan untuk menunda proses vaksinasi.

“Sabtu kemarin sudah ikut pemeriksaan, tetapi diminta untuk cek jantung. Setelah diperiksa, ternyata harus pengobatan dulu selama 10 hari. Jadi ditunda dulu,” ujar Nuriyani.

Nuriyani pun berharap pemberian vaksin COVID-19 dapat menguatkan kekebalan tubuh, sehingga tidak mudah untuk terpapar.

“Tentunya agar lebih kuat lagi imun serta mencegah terpaparnya karena sebelumnya di tempat kami ada ASN yang terpapar sampai meninggal,” kata Nuriyani. MC Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai