UPTD Pelabuhan Perikanan Banjarmasin Pastikan Persediaan Ikan Masih Aman

Plt Kepala UPTD Pelabuhan Perikanan Banjarmasin, Nadiyah, memberikan keterangan terkait stok ikan, Banjarmasin, Selasa (16/3/2021). MC Kalsel/Rns

Dengan cuaca saat ini yang masih tidak menentu, UPTD Pelabuhan Perikanan Banjarmasin memastikan persediaan ikan masih tercukupi.

“Stok ikan segar kita banyak dan bervariasi jenis ikan yang ada di Pelabuhan Banjar Raya Banjarmasin. Harga juga tidak terlalu tinggi,” kata Plt Kepala UPTD Pelabuhan Perikanan Banjarmasin, Nadiyah, Banjarmasin, Selasa (16/3/2021).

Tadi malam (15/3), Nadiyah mengatakan UPTD Pelabuhan Perikanan Banjarmasin menerima hasil tangkapan ikan yang juga lumayan dari nelayan.

Disebutkan Nadiyah, ikan yang tersedia seperti peda dengan kisaran harga Rp20.000,00 hingga Rp25.000,00, bawal dengan harga Rp42.000,00, juga kakap, tenggiri, udang, dan sejumlah ikan lainnya.

“Alhamdulillah untuk tadi malam sudah lumayan pasokannya dan apabila angin laut sedang tinggi maka kita akan gunakan ikan freezer yang ada disini. Kita mempunyai stok di kulsurit yang mampu menampung tiga sampai lima ton,” ujar Nadiyah. MC Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai