Dispersip Kalsel Bersinergi dengan Kodim 1008/Tanjung Sukseskan TMMD ke-110

Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani (tiga kanan) saat mengunjungi Kodim 1008/Tanjung. Dipersip Kalsel/dok

Sebelum menuju ke lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Desa Lokbatu Tanjung Kabupaten Tabalong untuk meninjau layanan perpustakaan keliling, rombongan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan Dandim 1008/Tanjung, Inf Ras Lambang Yudha.

Dipimpin langsung oleh Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie, kunjungan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam rangka menyukseskan program TMMD ke-110 ini.

“Kunjungan kali ini kami ingin bersilaturahmi dengan Dandim 1008/Tanjung selaku pemilik wilayah. Kami juga mengajak serta Dispersip Tabalong untuk berkolaborasi menyukseskan program TMMD ini,” kata Nurliani, Kamis (11/2/2021).

Sebagai bentuk dukungan dalam menyukseskan program TMMD ke-110, sebelumnya Dispersip Kalsel telah menurunkan dua pertiga mobil pusling dan motor trail untuk membawa buku-buku dan sejumlah hiburan lain ke desa-desa yang menjadi lokasi pelaksanaan TMMD.

“Tidak hanya buku, kami juga membawa serta pendongeng dan badut untuk menghibur anak-anak disana. Ini sebagai komitmen kami dalam mendukung program TMMD ke-110 yang akan dilaksanakan sampai April mendatang,” pungkas Nurliani. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih