Layanan Samsat Corner dan Samsat Keliling Kembali Beroperasi

Kepala UPPD Samsat Banjarmasin II, Muhramsyah, memberikan keterangan terkait pengoperasian kembali layanan Samsat Corner dan Samsat Keliling, Banjarmasin, Selasa (23/2/2021). MC Kalsel/Rns

Setelah melalui serangkaian koordinasi, kini layanan Samsat Corner di salah satu pusat perbelanjaan di Banjarmasin kembali beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Beberapa waktu lalu, Kepala Badan Keuangan Daerah Kalsel, Bidang Pajak, Samsat Banjarmasin I dan II melakukan rapat koordinasi di Polda Kalsel. Melalui arahan Dirlantas, bersama-sama sepakat untuk kembali membuka pelayanan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat,” kata Kepala UPPD Samsat Banjarmasin II, Muhramsyah, Banjarmasin, Selasa (23/2/2021).

Muhramsyah pun berharap kehadiran kembali Samsat Corner dapat semakin meningkatkan pendapatan Pajak Kendaraan Bermotor, yang pada tahun 2020 lalu berhasil melampaui target yang ditetapkan.

“Semoga dengan bukanya pelayanan di Duta Mall dapat menerima lebih penerimaan daerah Kalsel. Sambil berbelanja, sambil membayar pajak. Kita siap memberikan pelayanan bersama-sama pihak Kepolisian, Bakeuda, dan juga Jasa Raharja,” ucap Muhramsyah.

Tak hanya menghadirkan kembali Samsat Corner, Samsat Banjarmasin II juga turut mengoperasikan kembali mobil Samsat Keliling di halaman Masjid Raya Sabilal Muhtadin. MC Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai