Berkunjung ke RSUD Ulin Banjarmasin, PJ Gubernur Kalsel Disuntik Vaksin COVID-19

Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA (tengah) saat memberikan keterangan terkait kunjungannya ke RSUD Ulin Banjarmasin, Jumat (19/2/2021). MC Kalsel/usu

Pj Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA bersama Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel, M. Muslim berkunjung ke RSUD Ulin Banjarmasin terkait vaksinasi kepada Tenaga kesehatan (Nakes).

“Kunjungan hari ini dalam rangka peninjauan  proses kegiatan vaksinasi tenaga kesehatan yang ada RSUD Ulin Banjarmasin,” ucap Safrizal ZA, Banjarmasin, Jumat (19/2/2021).

Ia menambahkan, untuk vaksinasi COVID-19 Nakes yang ada di kalsel ditargetkan tuntas dalam minggu ketiga, pada bulan Februari 2021.

Sedangkan untuk di Indonesia sendiri target vaksinasi COVID-19 terhadap Nakes diusahakan selesai pada bulan Februari, agar selanjutnya bisa dilakukan vaksinasi terhadap layanan publik seperti TNI, Polisi dan lain-lain.

Selain melakukan peninjauan, Safrizal juga disuntik vaksin COVID-19 di RSUD Ulin Banjarmasin dan tidak mengalami masalah.

“Pada saat saya divaksin tadi tidak terasa   sama sekali,” ungkapnya.

Maka dari itu, ia berpesan kepada masyarakat agar jangan takut melakukan vaksinasi COVID-19 karena untuk menjaga kesehatan kita semua. MC Kalsel/usu

Mungkin Anda Menyukai