Raudatul Jannah Apresiasi Workshop Tata Rias Oleh Dewan Pengurus Daerah KATALIA Kalsel

Ketua TP PKK Provinsi Kalsel, Raudatul Jannah saat menghadiri workshop dan pelantikan kepengurusan baru periode tahun 2020-2025 melalui virtual, Jumat (11/9/2020).

Dewan pengurus daerah KATALIA Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan workshop dan pelantikan kepengurusan baru periode tahun 2020-2025.

Ketua TP PKK Provinsi Kalsel, Raudatul Jannah juga turut menghadiri pada acara hari ini melalui virtual.

Dalam sambutannya, Raudatul Jannah mengatakan, sangat bangga pada kegiatan ini dapat terlaksana walaupun dengan keterbatasan.

“Alhamdulillah acara pada hari ini dapat terlaksana walaupun ditengah pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan,” ucap Raudatul Jannah, saat memberikan sambutan melalui virtual, Jumat (11/9/2020).

Ia menambahkan, workshop ini sangat bermanfaat terutama bagi ibu-ibu.

“Jadi bagi ibu-ibu yang ingin mendalami keahlian tata rias dan juga ingin mempercantik diri, workshop ini sangat pas untuk ibu-ibu mempelajarinya,” tambahnya.

Menurutnya, dunia kecantikan sangat berkembang pada saat ini. Tidak hanya kecantikan wajah, tapi juga kecantikan tangan, kuku, dan sebagainya.

“Semua kaum wanita ingin menjaga kecantikan, dari remaja, dewasa hingga lansia pun masih ingin merawat kecantikan,” tuturnya.

Oleh karena itu, dengan workshop kali ini, diharapkan bisa semakin mempercantik diri dan terus menjaga penampilan di setiap kegiatan.

“Kita sebagai kaum wanita dituntut untuk menjaga penampilan agar bisa selalu menyesuaikan pada setiap kegiatan. Karena, seindah-indahnya perhiasan dunia adalah wanita,” pungkasnya. MC Kalsel/Arh

Mungkin Anda Menyukai