Sekretaris Daerah Kalsel Beserta Rombongan Dinas Kehutanan Bersepeda Dari Banjarmasin ke Banjarbaru

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Abdul Haris (depan) Beserta Rombongan Dinas Kehutanan Bersepeda Dari Banjarmasin ke Banjarbaru, Jumat (7/8/2020). Mc Kalsel/Fuz

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Abdul Haris bersama sejumlah rimbawan dan jajaran Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan, bersepeda sekitar 35 km dimulai dari jalan Ahmad Yani KM 5 hingga ke kantor Balai Pemantapan Kawasan Hutan Wilayah V.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengkampanyekan olahraga, sekaligus untuk menghadiri kegiatan serah terima jabatan Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan, dari Hanif Faisol Nurofiq kepada Pelaksana Tugas, Fatimahtuzzahra.

“Alhamdulillah, tadi pagi kami bersama rombongan rimbawan Dishut naik sepeda dari Banjarmasin sampai ke Banjarbaru. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini semakin diminati oleh seluruh lapisan masyarakat,” ujar Haris, Banjarbaru, Jumat (7/8/2020).

Usia dan jabatan tidak menjadi penghalang bagi Haris untuk bersepeda, melalui bersepeda itu juga disampaikannya nilai-nilai moral dalam kehidupan.

“Meskipun banyak tanjakan yang harus kita lewati saat bersepeda, sama seperti dalam kehidupan, semua tanjakan, turunan kita lewati, tidak hanya jalan datar. Oleh karena itu semangat, berjuang dan penuh motivasi itu yang paling penting,” tambah Haris. Mc Kalsel/ Fuz

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih