Bersinergi Dalam Membangun Banua, Kesbangpol Kalsel Gelar Silaturahmi Bersama Forum Organisasi

Silaturahmi Forum organisasi kemasyarakatan Tahun 2020 dengan tema “Bergerak dan Bersinergi, Pemerintah Provinsi Kalsel dan Organisasi Kemasyarakatan” dalam membangun daerah di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Selasa (28/7/2020). MC Kalsel/tgh

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kalsel melaksanakan kegiatan silaturahmi Forum-Forum Organisasi Kemasyarakatan Tahun 2020 dengan tema Bergerak dan Bersinergi, Pemerintah Provinsi Kalsel dan Organisasi Kemasyarakatan dalam membangun daerah di Gedung Mahligai Pancasila.

Gubernur Kalsel dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Kesbangpol Kalsel, Heriansyah mengatakan kegiatan ini dalam rangka memantapkam sinergisitas dalam menyosong pembangunan banua untuk menjadi lebih maju.

“Bagaimana pun kehidupan kita terus berlanjut, khususnya dalam menyukseskan pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 dan membebaskan banua kita dari penularan Covid-19,” ungkap Heriansyah, Banjarmasin, Selasa (28/7/2020).

Oleh sebab itu, semua pihak harus bersinergi untuk memelihara kerukunan dan kedamaian yang ada di banua. Setiap yang mengancam persatuan di daerah, bisa dilihat sendiri seperti permasalahan karena suku, permasalahan sara, maupun karena permasalahan sosial.

Untuk itu, agar hal tersebut tidak terjadi maka perlu peran aktif dalam organisasi kemasyarakatan, organisasi keagamaan dan forum-forum yang ada di Kalsel.

Ia berharap bagi yang hadir pada silaturahmi ini dapat bergerak aktif untuk mendukung upaya-upaya pemerintah daerah dalam penanganan covid-19 dan juga menyukseskan pilkada tahun 2020.

“Dengan adanya silaturahmi forum ini, Pemprov Kalsel sangat menaruh harapan akan berperan aktifnya forum-forum tersebut. Mari kita jadikan pertemuan ini menjadi motivasi untuk terus berkembang dan membangun banua kedepan agar lebih baik dan lebih sejahtera,” tutupnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Uncle Hard Enduro 2022


Kalimantan Selatan, tepatnya Kiram Park kembali menjadi lintasan ajang balap internasional
"Uncle Hard Enduro" yang akan digelar pada 25 sampai 27 November 2022. Dengan konsep olahraga dan wisata (sport tourism),
ajang ini berpeluang mengenalkan keindahan alam Kalimantan Selatan ke mata dunia.

Survei ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tahu dan tertarik masyarakat terhadap "Uncle Hard Enduro",
yang sudah kedua kalinya dilaksanakan di Kalimantan Selatan, setelah 2019 lalu.


Ya, Saya Bersedia

Tidak, terima kasih