Aktif Produksi Foto, Media Center Kalsel Raih Peringkat 6 Nasional

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kalimantan Selatan, GT. Yanuar Noor Rifai, memberikan keterangan terkait raihan MC Kalsel pada Penghargaan Media Center Daerah Tingkat Nasional Tahun 2019, Banjarbaru, Rabu (22/7/2020). MC Kalsel/AY

Media Center Kalimantan Selatan berhasil meraih peringkat ke-6 kategori kontribusi aktif produksi foto pada Penghargaan Media Center Daerah Tingkat Nasional Tahun 2019 yang digelar secara virtual oleh Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (Dirjen IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Banjarbaru, Rabu (22/7/2020).

Hasil itu merupakan peningkatan dari capaian tahun sebelumnya, yang menduduki peringkat ke-9 pada kategori yang sama.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kalimantan Selatan, GT. Yanuar Noor Rifai mengapresiasi pencapaian tersebut dan berkomitmen untuk membangun MC Kalsel menjadi lebih baik dalam perannya sebagai humas pemerintahan.

“Dengan adanya kompetisi seperti ini, untuk foto kita akan perbaiki lagi baik dari sisi kualitas maupun kuantitasnya,” ujar Rifai.

Tidak hanya foto, Rifai juga mengatakan MC Kalsel akan berupaya mengejar prestasi untuk kategori pemberitaan, bersaing dengan MC Provinsi dan Kabupaten/Kota lainnya se-Indonesia.

“Untuk pemberitaan akan kami respon juga, bagaimana caranya untuk MC Kalsel dapat memberikan yang lebih baik lagi di tingkat nasional,” kata Rifai.

Selain penyerahan penghargaan, kegiatan tersebut juga dirangkai dengan webinar tentang Peran Strategis Media Center sebagai Humas Pemerintahan dan Humas Pemerintahan di Era Digital serta promosi Indonesia.go.id sebagai portal informasi baru yang dikembangkan oleh Dirjen IKP. MC Kalsel/AY

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *