Wali Kota Banjarmasin Beri Apresiasi Atas Inovasi Penyedia Jasa Transportasi Online

City Manager Grab Banjarmasin, Ryan Andriansyah (kanan) bersama Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina pada peluncuran Grab Protect di Balai Kota Banjarmasin, Senin (20/7/2020). MC Kalsel/Jml

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina memberikan apresiasi kepada salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi online atas inovasinya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pengguna, tidak terkecuali di Kota Seribu Sungai.

“Saya kira inovasi di tengah pandemi ini bisa memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat pengguna jasa layanan oejk daring,” kata Ibnu pada peluncuran Grab Protect di Balaikota Banjarmasin, Senin (20/7/2020).

Ibnu berharap para mitra atau pengemudi ojek bisa membantu pemerintah dalam menyosialisasikan bahaya Covid-19 kepada pelanggan, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pelayanan.

“Saya mohon dukungan kepada pengojek daring agar memberikan sosialisasi tentang bahaya Covid-19 ini, dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelayanannya,” ujar Ibnu.

Sementara itu, City Manager Grab Banjarmasin, Ryan Andriansyah mengatakan tujuan pihaknya mengenalkan produk GrabBike Protect dan GrabCar Protect untuk membantu pemerintah Kota Banjarmasin dalam meminimalisir pencegahan penyebaran Covid-19.

Perlindungan yang dimaksud yakni pemberian sekat atau partisi diantara penumpang dan pengemudi. Namun, diakui Ryan, hal tersebut akan dilakukan secara bertahap, dikarenakan kendala pada proses produksi yang tidak bisa dilakukan secara massal.

“Untuk saat ini belum semua mitra tergabung dalam Grab Protection tersebut. Karena saat ini kami terkendala untuk menyiapkan produksi partisinya yang tidak bisa langsung ribuan, nanti mitra yang belum dapat pasti akan kita berikan,” pungkas Ryan. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan