Peringati HANI, BNN Banjarbaru Sosialisasi P4GN ke Masyarakat

Badan Narkotika Nasional Kota Banjarbaru melaksanakan kegiatan diseminasi informasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di pasar Bauntung, Banjarbaru, Kamis (2/7/2020). MC Kalsel/tgh

Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2020, Badan Narkotika Nasional Kota Banjarbaru melaksanakan kegiatan diseminasi informasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di pasar Bauntung.

“Ini salah satu program kami untuk menghimbau masyarakat agar dapat menjauhi narkoba. Apalagi saat ini wabah pandemi covid-19 sangat tinggi dan kita juga mengingatkan agar masyarakat menjaga kesehatan, mencuci tangan selalu memakai masker apabila keluar rumah, konsumsi vitamin, makan sayur dan buah,”  kata Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Banjarbaru, M Khairani Nor, Banjarbaru, Kamis  (2/7/2020).

Himbauan ini diberikan agar masyarakat sadar akan bahaya covid-19 dan narkoba. Untuk itu peran pemerintah tidak cukup tanpa turut serta masyarakat dalam memberantas peredaran narkoba.

“Mari kita bersama-sana berantas narkoba. Jaga generasi muda kita, jangan sampai penyalahgunaan narkoba membuat harapan besar jadi hancur,” tutup Khairani. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan