Peduli Pandemi Covid-19, Perkumpulan Fu Qing Banjarmasin Salurkan 10 Ton Beras di Lima Kecamatan

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina (rompi hitam) foto bersama dengan Perkumpulan Rukun Sejahtera Fu Qing Banjarmasin dan Camat se-Kota Banjarmasin usai kegiatan penyerahan bantuan 10 ton beras di lima Kecamatan se-Kota Banjarmasin, di lobby Balai Kota Banjarmasin, Rabu (29/4/2020). MC Kalsel/Ar

Sebagai bentuk kepedulian akibat pandemi virus Covid-19, perkumpulan Rukun Sejahtera Fu Qing Banjarmasin salurkan bantuan 10 ton beras untuk warga yang terdampak virus Covid-19.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina di lobby Balai Kota Banjarmasin, Rabu (29/4/2020). Nantinya bantuan tersebut akan dibagikan di lima Kecamatan se-Kota Banjarmasin.

Ketua Perkumpulan Rukun Sejahtera Fu Qing Banjarmasin, Tedy Indra mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada Pemko Banjarmasin yang sudah berpartisipasi menerima bantuan dan akan membantu membagikannya kepada warga yang terdampak Covid-19.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi virus Covid-19, yang selama ini korbannya semakin meningkat di Kota Banjarmasin.

“Dengan ini kami menyalurkan bantuan 10 ton beras yang dikemas menjadi 2 ribu bungkus, kemudian akan dibagikan di lima Kecamatan se-Kota Banjarmasin dan masing-masing Kecamatan mendapatkan 400 paket” tutur Tedy.

Sementara itu, Ibnu Sina mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga yang terdampak virus Covid-19 di Kota Banjarmasin.

“Bantuan ini sangat bermanfaat guna meringankan beban warga sehari-hari” ujar Ibnu.

Mengenai pembagian beras yang akan dibagikan di lima Kecamatan se-Kota Banjarmasin melalui Camat, Ibnu berpesan agar penyaluran tersebut tetap menerapkan Social Distancing dan Physical Distancing untuk menghindari terjadinya penularan virus Covid-19. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *