PT Pelindo III Serahkan Sepuluh Unit Wastafel Kepada Pemko Banjarmasin

CEO PT Pelindo III Regional Kalimantan, Boy Robyanto (kanan) bersama dengan Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina (kiri) memberikan keterangan usai penyerahan bantuan sepuluh unit wastafel di Balai Kota Banjarmasin, Rabu (15/4/2020). MC Kalsel/Jml

Guna memutus penyebaran Covid-19, PT Pelindo III Banjarmasin memberikan bantuan berupa sepuluh unit wastafel kepada Pemerintah Kota Banjarmasin.

Sepuluh unit wastafel tersebut diserahkan langsung oleh CEO PT Pelindo III Regional Kalimantan, Boy Robyanto kepada Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina di Balai Kota Banjarmasin, Rabu (15/4/2020).

Boy mengungkapkan penyerahan wastafel  itu merupakan bentuk usaha PT Pelindo III dalam membantu Pemerintah Kota Banjarmasin memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Seribu Sungai.

“Ini merupakan ikhtiar kami dalam memutus penyebaran virus corona ini, semoga bantuan wastafel ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Banjarmasin,” ujar Boy.

Sementara itu, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan bantuan sepuluh unit wastafel dari PT Pelindo III itu akan diserahkan kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Banjarmasin untuk mengelola dan memelihara seluruh wastafel yang berasal dari berbagai program CSR di Banjarmasin.

“Mudah-mudahan ini bisa dimanfaatkan nanti dan khususnya dikelola oleh Dinas LH Kota Banjarmasin terkait dengan pemeliharaan dan sebagainya,” ucap Ibnu.

Dengan adanya fasilitas wastafel, Ibnu berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga fasilitas publik yang disediakan oleh pemerintah kota atau pihak manapun.

“Sebagai warga kota yang baik tentu kita harus menjaga, jangan sampai ini sehari dipasang sudah rusak, itu harus kita pelihara sama-sama,” pesan Ibnu. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan