Pegadaian Wilayah Kalselteng Lakukan Program CSR Dan Pembatasan Jam Operasional

Vice President Pegadaian Area Kalselteng, Ade Harsono menjelaskan langkah aksi ditengah pandemi Covid-19, Banjarmasin, Selasa (14/4/2020). MC Kalsel/scw

Sebagai bentuk kepedulian dalam menghadapi pandemi Covid-19, Pegadaian Wilayah Kalselteng melakukan program CSR dengan menyerahkan delapan tempat cuci tangan yang dikoordinir oleh OJK, membagikan alat semprot dan cairan disinfektan untuk Dinas Kesehatan wilayah Kalselteng serta memberikan masker gratis untuk masyarakat.

Selain itu, untuk mengurangi potensi penyebaran Covid-19, Pegadaian Wilayah Kalselteng juga memberlakukan pembatasan jam operasional di 73 unit kantor di wilayahnya.

“Kami melakukan pembatasan jam kerja dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 14.00 siang dan memberikan masker, multivitamin dan hand sanitizer kepada karyawan,” ujar Vice President Pegadaian Area Kalselteng, Ade Harsono, Banjarmasin, Selasa (14/4/2020).

Ade juga meminta nasabah Pegadaian untuk mengurangi interaksi langsung dengan memanfaatkan layanan digital jika ingin melakukan transaksi.

“Ada aplikasi Pegadaian Digital Service, masyarakat bisa mengakses untuk pembayaran pegadaian, mengangsur, dan melunasi menggunakan aplikasi online itu,” ucap Ade.

Dengan menggunakan layanan tersebut, Ade berharap dapat membantu nasabah dalam bertransaksi di tengah pandemi, tanpa harus menimbulkan kerumunan. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *