PKS Serahkan SK Rekomendasi Pada Pilbup Banjar

Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilyah Dakwah Kalimantan, Habib Aboebakar Al-Habsyi menyerahkan SK Rekomendasi PKS kepada Bakal Calon Bupati Banjar H Rusli Untuk Pilbup Banjar Tahun 2020 di gedung Sulatan Sulaiman Guest House, Martapura, Jumat (6/3/2020). MC Kalsel/tgh

Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilyah Dakwah Kalimantan, Habib Aboebakar Al-Habsyi menyerahkan SK Rekomendasi PKS kepada bakal calon Bupati Banjar H Rusli untuk Pilbup Banjar tahun 2020 di gedung Sulatan Sulaiman Guest House, Martapura, Jumat (6/3/2020).

Penyerahan SK rekomendasi ini disaksikan langsung para anggota Partai Keadilan Sejahtera Daerah Kabupaten Banjar maupun DPP PKS Kalsel.

Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilyah Dakwah Kalimantan, Habib Aboebakar Al-Habsyi mengatakan partai PKS DPP pusat, DPW dan DPD untuk Kabupaten Banjar ada beberapa calon yang masuk mendaftar. Tetapi ternyata yang masuk menjadi pilihan adalah H Rusli dan KH Fadlan.

“Ini sudah melalui proses yang profesional, kita cek secara survai dan kemungkinan peluang kemenangan dan hubungan keberpihakan tentu mengacu kepada visi misi PKS akhirnya kita putuskan untuk memilih pasangan H Rusli dan KH Fadlan,” ujarnya kepada rekan media.

Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilyah Dakwah Kalimantan, Habib Aboebakar Al-Habsyi memberikan keterangan kepada awak media di gedung Sulatan Sulaiman Guest House, Martapura, Jumat (6/3/2020). MC Kalsel/tgh

Habib berharap dengan deklarasi surat resmi yang diberikan dari PKS ini rekomendasinya ini akan membuat perubahan yang menarik buat kabupaten Banjar nantinya.

Sementara itu, calon pasangan Bupati Banjar H. Rusli mengungkapkan diputuskannya hasil surat keputusan rekomendasi dari partai PKS ini sudah sesuai mekanisme yang ada dan melewati persyaratan itu semua.

“Kita hari ini mendapatkan rekomendasi SK dari PKS bakal calon di kabupaten banjar. jadi kita sudah siap untuk maju pada pilkada Banjar,” katanya.

Sementara itu, calon pasangan bupati Banjar ini sudah mengkantongi tiga rekomendasi dari partai yaitu Partai Persatuan Pembangunan, Partai Golkar, dan Partai Keadilan Sejahtera. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan