Partisipasi Diskominfo Provinsi Kalsel Pada Aksi Bersih Jelang Haul Guru Sekumpul

Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan, AH. Rijani saat ditemui di area lapangan Demang Lehman. Rabu (26/2/2020)

Dalam rangka mensukseskan haul Guru Sekumpul ke-15, pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melibatkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah lingkup Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan aksi bersih di area haul.

“Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan sangat bersyukur dilibatkan dalam kegiatan ini, namun secara tupoksi kami sudah melaksanakan kegiatan yang bersifat promosi tentang haul Guru Sekumpul dan menyebarkan informasi – informasi tentang jalur arus jalan”, Ujar Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan, AH. Rijani saat ditemui di area lapangan Demang Lehman. Rabu (26/2/2020).

Dengan adanya partisipasi pada kegiatan aksi bersih arahan dari Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Selatan bersama SKPD Pemerintah Provinsi bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar, diharapkan dapat memberikan kenyamanan untuk para jamaah yang berdatangan dari berbagai daerah untuk menghadiri haul. MC Kalsel/Rol/Akz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan