Walikota Banjarmasin Himbau ASN Tingkatkan Pelayanan Publik

Pembukaan Workshop Sistem Informasi Pelayanan Publik di lingkup Pemko Banjarmasin, di Banjarmasin, Selasa (25/2/2020). MC Kalsel/Ar

Guna meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, Biro Organisasi Setda Kota Banjarmasin melaksanakan Workshop Sistem Informasi Pelayanan Publik di lingkup Pemko Banjarmasin, di Banjarmasin, Selasa (25/2/2020).

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemko Banjarmasin untuk mempedomani pelayanan publik yang tepat dan akurat.

“Oleh karena itu, pelayanan publik harus bisa dipedomani kepada seluruh ASN agar tetap terjalin pelayanan yang cepat” ujar Ibnu saat membuka Workshop tersebut.

Ibnu menegaskan jangan sampai ada keluhan dari masyarakat terkait pelayanan publik yang lambat dan aduan masyarakat harus ditangani dengan cepat.

“Apabila pelayanan publik itu bisa dipermudah jangan sampai dipersulit juga” ungkapnya.

Dalam rangka mensukseskan program pelayanan publik, lanjut Ibnu, pelayanan publik harus dapat di akses dengan cepat dan mudah.

Diharapkan masing-masing SKPD terkait agar bisa melaksanakan pelayanan publik yang cepat dan mudah kepada masyarakat.

Kabag Organisasi Setda Kota Banjarmasin, Endri menambahkan workshop tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kota Banjarmasin.

“Melalui workshop ini diharapkan para ASN bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” pungkasnya. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan