Jelang Liga 1 2020, PS Barito Putera Perkenalkan Tim dan Jersey Baru

Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor (dua kiri), CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman (kiri) dan KH Ahmad Zuhdiannor (tiga kanan) foto bersama pada Syukuran Perkenalan Tim dan Jersey di Banjarmasin, Kamis (20/2/2020) malam. MC Kalsel/Ar

Jelang Kompetisi Liga 1 2020, PS Barito Putera melaksanakan Syukuran Perkenalan Tim dan Jersey di Banjarmasin, Kamis (20/2/2020) malam.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mengatakan syukuran ini dilaksanakan untuk memperkenalkan pemain baru PS Barito Putera 2020 dan mempersiapkan untuk pertandingan Liga 1 2020 agar bisa menjadi juara.

“Saat ini PS Barito Putera sudah memasuki usia 32 tahun dan di usia inilah PS Barito Putera akan mengembangkan olahraga sepak bola di Indonesia” ucap Hasnuryadi yang akrab dipanggil Hasnur.

Lanjut Hasnur, PS Barito Putera juga mengontrak Djadjang Nurdjaman selama 3 tahun sebagai pelatih.

“Hadirnya Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih PS Barito Putera agar para pemain bisa lebih baik lagi saat berlatih dan bertanding serta bisa menjadi juara di Liga 1 2020” tuturnya.

Para Pemain PS Barito Putera pada Syukuran Perkenalan Tim dan Jersey di Banjarmasin, Kamis (20/2/2020) malam. MC Kalsel/Ar

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengapresiasi perkenalan tim kesayangan dan kebanggaan masyarakat banua yaitu PS Barito Putera yang penuh dengan rasa kereligiusan.

Dengan semangat baru, tim baru, jersey baru dan pendukung setia PS barito Putera bisa menjadi motivasi bagi PS Barito Putera untuk berkompetisi di Liga 1 2020.

“Diharapkan tim PS Barito Putera semakin solid, semakin kuat dan dapat memberikan prestasi yang terbaik bagi masyarakat banua serta dapat berkompetisi di tingkat Internasional” harapnya. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan