Apresiasi Kinerja SKPD, Pemprov Kalsel Berikan Penghargaan

Para penerima penghargaan berfoto bersamapada Apel Gabungan Lingkup SKPD di halaman kantor Setda Kalsel, Banjarbaru, Senin (3/2/2020). MC Kalsel/tgh

Dalam rangka mengapresiasi kinerja SKPD Kalsel dalam penyebarluasan informasi kegiatan melalui media sosial, dan media massa serta pelayanan publik kemasyarakat, maka Pemerintah Provinsi Kalsel memberikan penghargaan kepada beberapa SKPD yang aktif dalam pemberitaan dan penyebaran informasi dan pelayanan publik kepada masyarakat saat Apel Gabungan Lingkup SKPD di halaman kantor Setda Kalsel, Banjarbaru, Senin (3/2/2020).

Menurut, Sahbirin penghargaan ini adalah sebuah hasil kerja keras jajaran SKPD, maka dari itu kita berikan reward agar mereka terus semangat dalam bekerja.

“Yang penting mereka melakukan pelayanan mengutamakan kepentingan rakyat. Ini yang sering saya ingatkan kepada rumah sakit Pemerintah, kalau ada rakyat yang tidak mampu dan kebetulan membutuhkan pelayanan gawat darurat agar segera dilakukan tindakan,” tuturnya.

Oleh karena itu, Ia berharap kepada SKPD yang belum mendapatkan penghargaan agar bisa meningkatkan pelayanan publiknya.

“Jangan berhenti di SKPD yang mendapat penghargaan saja dalam melakukan pelayanan publik ke masyarakat,” pungkasnya.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor (kiri) menyerahkan Penghargaan kategori pelayanan publik terbaik kepada UPPD Pelaihari kategori baik dengan catatan (kanan) pada Apel Gabungan Lingkup SKPD di halaman kantor Setda Kalsel, Banjarbaru, Senin (3/2/2020). MC Kalsel/tgh

SKPD yang meraih penghargaan ada beberapa kategori yaitu Penghargaan kategori pelayanan publik terbaik diantaranya DPMPTSP Kalsel kategori baik, Sekretariat Daerah Kalsel kategori baik, UPPD Banjarmasin I Kalsel kategori baik, RSUD Ulin kategori baik dengan catatan, RSUD Sambang Lihum kategori baik dengan catatan, UPPD Banjarbaru kategori baik dengan catatan, UPPD Martapura kategori baik dengan catatan, UPPD Batola kategori baik dengan catatan, UPPD Pelaihari kategori baik dengan catatan dan UPPD Tanah Bumbu kategori baik dengan catatan.

sedangkan kategori pemenang apresiasi media Provinsi Kalsel yaitu Dinas Kehutanan meraih juara I ketegori pemberitaan media massa online dan cetak, Dispora juara 2 ketegori media massa online dan cetak, Dinas Perhubungan juara 3 kategori pemberitaan media massa online dan cetak, Hanif Faisol Nurofik juara 1 ketegori top influencer, Roy Rizali juara 2 ketegori top influencer, Nurul Fajar Desira juara 3 ketegori top influencer, Dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu juara 1 ketegori konten website dan media sosial, DP3A juara 2 kotegori konten website dan media sosial, Dinas perindustrian juara 3 kotegori konten website dan media sosial dan Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan ketegori mitra humas terbaik.

Ketegori tindak lanjut aduan terbaik melalui lapor yaitu BKD Kalsel, Bakeuda Kalsel, dan Biro Hukum Setda Kalsel. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan