Resmi Dilantik, PPAD Kalsel Siap Bantu Pemerintah Sukseskan Pembangunan

Prosesi Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PPAD Kabupaten/Kota se-Kalsel masa bakti 2020-2025 oleh Ketua Umum PPAD Pusat, Kiki Syahnarki (kiri) di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Senin (3/2/2020). MC Kalsel/Jml

Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI-Angkatan Darat (PPAD) Pusat, Kiki Syahnarki resmi melantik dan mengukuhkan kepengurusan PPAD Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan masa bakti 2020-2025 di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Senin (2/3/2020).

Turut hadir pada pelantikan dan pengukuhan PPAD tersebut Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor beserta Kapolda Kalsel, Yazid Fanani dan Danrem 101/Antasari, Kolonel Inf M Syech Ismed.

Pada kesempatannya, Kiki menjelaskan bahwa PPAD merupakan keluarga besar TNI-POLRI yang bersifat kejuangan meneruskan pengabdian di ujung usia.

“Kita teruskan perjuangan meskipun berbeda dengan saat berdinas dulu. Sekarang tugas PPAD daerah adalah membantu Kepala Daerah mensukseskan pembangunan dan memancasilakan masyarakat di daerah,” kata Kiki.

Selain membantu mensukseskan pembangunan daerah, Kiki juga menegaskan agar PPAD Kalsel juga membantu Kepala Daerah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona yang menjadi perbincangan dunia saat ini.

Menurutnya, dampak dari penyebaran virus corona sangatlah luar biasa, tidak hanya mengancam kesehatan tapi juga berpengaruh terhadap perkembangan ekonomi.

“PPAD Kalsel harus sekuat tenaga uapayakan pencegahan virus corona dengan mensosialisasikan langkah-langkah pencegahannya kepada masyarakat. Saya harap ini menjadi kegiatan PPAD Kalsel dalam waktu dekat,” pesan Kiki.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor memberikan sambutan pada Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PPAD Kabupaten/Kota se-Kalsel masa bakti 2020-2025 di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Senin (3/2/2020). MC Kalsel/Jml

Sementara itu Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor mengapresiasi atas pelantikan dan pengukuhan PPAD Kabupaten/Kota se-Kalsel tersebut.

Ia pun menantikan kinerja Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat itu dalam membantu pemerintah mensukseskan pembangunan di daerah.

“Pemerintah dan PPAD punya tujuan yang sama yakni menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang sejahtera. Untuk mewujudkannya kita bisa mencontoh semangat pahlawan dahulu yang pantang menyerah memerdekakan bangsa,” tukas Paman Birin. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih