Jamaah Haji 2020 Dipastikan Terlayani Dengan Baik

Evaluasi Teknis Kinerja Petugas Haji Kloter 2019 di Banjarmasin, Senin (2/12/2019). MC Kalsel/Ar

Pelaksanaan Evaluasi Teknis Kinerja Petugas Haji Kloter 2019 ini sangat perlu masukan dari petugasnya yang sudah melaksanakan tugasnya masing-masing demi kelancaran petugas di 2020 yang akan datang.

“Dari kegiatan inilah juga akan kita simpulkan agar bisa memberikan kenyamanan terhadap jamaah haji 2020 yang akan datang” kata Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalsel, Noor Fahmi kepada awak media di Banjarmasin, Senin (2/12/2019).

Menurut Fahmi, di 2019 ada permasalahan yang dihadapi dari petugas haji karena banyaknya para Lanjut Usia (Lansia)

“Oleh karenanya, petugas kami selalu sigap memberikan pelayanan ekstra agar para jamaah bisa terlayani dengan baik” ungkapnya.

Sementara itu, Aisyah selaku Ketua Panitia Pelaksana mengungkapkan kegiatan ini bertujuan guna mendapatkan masukan dari berbagai permasalahan yang dihadapi dari petugas haji saat bertugas dan untuk dijadikan bahan ajaran dan bahasan pada kegiatan pembekalan petugas haji 2020 yang akan datang.

Diharapkan semua petugas kloter yang hadir pada kegiatan tersebut dapat memberikan catatan terhadap bahan ajar kegiatan pembekalan 2019 yang tidak sesuai lagi dengan situasi dan kondisi di Kota Madinah dan Mekkah.

Kegiatan ini diikuti 60 peserta dari unsur Tim Pembimbing Haji Indonesia (TPHI) sebanyak 15 orang, Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) sebanyak 15 orang, serta petugas haji daerah Kab/Kota se-Kalsel. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan