PT Pamapersada Nusantara Peduli Lingkungan

Sefourdinan Pandiangan Selaku BBSO Head PT Pamapersada Nusantara memberikan keterangan kepada insan pers pada acara Peduli lingkungan dalam rangka membersihkan sungai bersama dengan Rindan VI Mulawarman dan Disbudpar Kota Banjarbaru serta masyarakat di objek wisata menara pandang sungai kemuning Banjarbaru, Jum’at (29/11/2019). MC Kalsel/tgh

Dalam rangka peduli lingkungan, PT Pamapersada Nusantara bersama dengan Rindan VI Mulawarman dan Disbudpar Kota Banjarbaru serta masyarakat membersihkan sungai di objek wisata menara pandang sungai kemuning Banjarbaru, Jum’at (29/11/2019).

Sefourdinan Pandiangan Selaku BBSO Head PT Pamapersada Nusantara mengatakan, kenapa jadi memilih tempat disini karena ini destinasi wisata buatan yang memang dikembangkan oleh Banjarbaru dengan sekreatif mungkin sehingga bagi kami ini adalah sesuatu yang perlu dirawat, dijaga untuk turut ikut serta membantu program pemerintah Banjarbaru.

“Ini merupakan program-program kegiatan pama. Pama memiliki empat pilar program pertama terkait pendidikan, kesehatan, lingkungan, UMKM,” ujarnya.

Untuk itu dengan adanya Program empat pilar ini sangat penting menjadi rutinitas dan sistem libelity program adalah suatu hal yang penting sehingga kita pastikan kedepan itu kegiatan ini akan tetap berjalan.

Jajaran Anggota Rindan VI Mulawarman membersihkan sungai di sekitar sungai kemuning Banjarbaru, Jum’at (29/11/2019). MC Kalsel/tgh

Disisi lain Kepala Dinas pemuda Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarbaru, Hidayaturahman mengatakan dengan kegiatan hari ini yang diselnggarakan kami sangat menyambut baik sekali kegiatan ini dan mengucapkan terimakasih serta penghargaan setinggi – tingginya atas kepeduluan PT PAMA kepada destinasi yang ada di kota Banjarbaru.

“Jadi kegiatan ini menunjukan bahwa destinasi wisata di kota banjarbaru itu tidak hanya milik pemerintah kota tetapi juga milik seluruh masyarakat kota banjarbaru termasuk semua elemen dan perusahaan yang ada disini,” ungkapnya.

Hidayaturahman mengharapkan kedepan kita sama – sama dengan masyarakat untuk memelihara apa yang sudah di berikan oleh PT Pamanusantara untuk menjaga kebersihan di sekitar wisata. “Karena keterlibatan masyarakat kami yakin bahwa ini bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Sementara itu , Letkol inf Adi Chandra selaku Kepala Bagian Umum Rindam VI Mulawarman mengatakan satuan TNI AD yang berlokasi di kota banjarbaru tentunya mempunyai kewajiban untuk bersinergi dengan pemerintah kota dan stekholder lain terutama dengan PT PAMA Persada hari ini untuk membantu masyarakat dalam rangka menciptakan lingkungan hidup serta destinasi wisata yang baik. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan