Senam Bersama Ribuan Pemuda Peringati Sumpah Pemuda

Ribuan pemuda dan masyarakat senam bersama dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda tahun 2019 di kawasan Siring 0 Km Banjarmasin, Senin (28/10/2019). MC Kalsel/tgh

Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda Provinsi Kalsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel mengajak masyarakat dan kaum remaja senam bersama di kawasan Siring 0 Km Banjarmasin, Senin (28/10/2019).

“Hari ini ada dua acara yang dilaksanakan, pertama upacara langsung peringatan sumpah pemuda di kantor Gubernur Kalsel yang di pimpin oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan yang kedua acara senam massal” Kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah saat ditemui media usai senam.

Selanjutnya Hermansyah menerangkan hari ini senam massal dilaksanakan di siring dengan melibatkan kurang lebih 5.000 para pemuda dan masyarakat baik itu sekolah, organisasi kemasyarakatan, unsur kepemudaan.

“Kegiatan Ini membuktikan bahwa ketika pemuda bergerak maju maka insyaallah Indonesia akan maju, banua bergerak dan menuju kemajuan,” ucapnya.

Oleh karena itu hari ini kita coba kolaborasikan dengan senam sehingga pemuda kita bergembira, belajar dengan baik serta diharapkan mereka akan berkompetisi dengan sehat sehingga mereka menghasilkan pemuda yang berkualitas dikemudian hari. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih