Bimtek Petugas Front Office

Nur Ihsanti dari widyaiswara Provinsi Kalimantan Selatan memberikan materi mengenai pelayanan prima pada bimbingan teknis petugas front office dilingkungan dinas kependudukan dan pencatatan sipil Kabupaten/Kota se Provinsi Kalimantan Selatan, di Hotel Q Grand Dafam Banjarbaru, Kamis (24/10/2019). Mc Kalsel/Azmh

Mengingat pentingnya peran front office dalam pelayanan, maka Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan bimtek petugas front office dilingkungan Disdukcapil Kabupaten/Kota se-Provinsi Kalimantan Selatan, di hotel Q Grand Dafam Banjarbaru, Kamis (24/10/2019).

Front office merupakan cermin layanan publik yang berhubungan langsung dengan berbagai macam lapisan maupun golongan masyarakat setiap hari karena kualitas pelayanan di front office dan pelayanan pengaduan dianggap atau dijadikan penilaian dari keseluruhan kualitas pelayanan.

Bimtek yang dilaksanakan selama 3 hari dimulai tanggal 23-25 Oktober 2019 diisi dengan materi mengenai utama mengenai pelayanan front office, penanganan pengaduan, dan pelayanan prima pemateri langsung dari pusat dan Nur Ihsanti dari widyaiswara Provinsi Kalimantan Selatan.

“Diharapkan dengan adanya bimtek ini Disdukcapil kabupaten/kota dalam hal ini front office dan pelayanan pengaduan untuk memahami fungsi dan perannya sebagai aparatur penyelenggaraan pelayanan publik yang baik agar masyarakat dapat diberikan pelayanan yang prima”. Pungkas Nur Ihsanti. Mc Kalsel/Azmh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih