Walikota Banjarmasin Sambut Baik Wedding Festival

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina (sasirangan hijau) meninjau salah stan usai membuka Wedding Festival di Atrium Duta Mall, Banjarmasin, Rabu (9/10/2019). MC Kalsel/Jml

Salah satu pusat perbelanjaan modern di Kota Banjarmasin mengadakan Wedding Festival yang disambut baik oleh Pemerintah Kota Banjarmasin.

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina mengharapkan festival tersebut bisa menjadi barometer dan referensi untuk masyarakat yang ingin melangsungkan pernikahan.

“Pemerintah kota sangat bersyukur karena masih dalam suasana Hari Jadi Kota Banjarmasin banyak event menarik yang dilaksanakan, semoga dengan festival ini dapat meningkatkan perekonomian di Kota Banjarmasin,” ujarnya, Banjarmasin, Rabu (9/10/2019) sore.

Ditambahkan Ibnu, saat melakukan peninjauan stan, Ia sempat mengira bahwa partisipan yang mengikuti festival tersebut berasal dari Pulau Jawa karena desainnya yang mewah. Hal itu, lanjut Ibnu  membuktikan bahwa vendor pernikahan di Banjarmasin tidak kalah dengan vendor di kota lain.

“Tapi setelah kita tanya-tanya ternyata vendor dari lokal Banjarmasin, ini juga menjadi bukti bahwa vendor pernikahan di Kota Banjarmasin tidak kalah dengan yang ada di pulau Jawa,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Event dan Promo Duta Mall Banjarmasin, Stefannie Viana Tjoaputri mengatakan bahwa festival tersebut berlangsung setiap tahun dengan tujuan memberikan pengalaman indah bagi masyarakat yang ingin melangsungkan pernikahan.

“Melalui event ini kami ingin menawarkan kreatifitas dan inovasi desain pernikahan yang menarik sehingga momen sekali seumur hidup itu menjadi momen berharga bagi calon pengantin baru yang berkunjung ke event ini,” tukasnya.

Wedding Festival tersebut berlangsung selama lima hari dari 9-13 Oktober 2019 yang diikuti oleh 20 vendor atau event organizer pernikahan yang ada di kota seribu sungai. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan