Kesehatan Investasi Utama Bangun SDM Unggul di Banua

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setdaprov Kalsel, Fathurrahman (tiga kiri) berfoto bersama pada pembukaan 42nd Annual Scientific  Meeting  of Indonesian Urological Association di hotel Golden Tulip, Banjarmasin, Kamis (3/10/2019). MC Kalsel/Humpro Kalsel

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setdaprov Kalsel, Fathurrahman mewakili Gubernur Kalsel menghadiri pembukaan 42nd Annual Scientific  Meeting  of Indonesian Urological Association di hotel Golden Tulip, Banjarmasin, Kamis (3/10/2019).

Menurutnya, kesehatan menjadi investasi utama dalam membangun sumber daya manusia yang unggul di Banua. Sebagai provinsi tertua di Pulau Kalimantan dengan jumlah penduduk kurang lebih 4,19 juta jiwa, pembangunan bidang kesehatan menjadi salah satu prioritas utama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

“Kami (Pemprov Kalsel) berupaya semaksimal mungkin untuk mencapai Kalsel sehat, yang tergambar melalui masyarakat yang berprilaku dan memiliki drajat kesehatan yang setinggi-tingginya,” ucapnya.

Ilmu urologi, lanjutnya, memiliki peran penting dalam penyelenggaraan layanan kesehatan demi terwujudnya dunia kesehatan yang bermutu dan berkualitas.

“Kami memberikan apresiasi kepada Dokter dan Ikatan Ahli Urologi Indonesia (IAUI) karena telah mendedikasikan ilmu yang dimiliki untuk masyarakat Indonesia, semoga melalui kegiatan ini melahirkan langkah strategis untuk meningkatkan peran ahli urologi dan kesadaran masyarakat terhadap arti penting hidup bersih dan sehat,” pungkasnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih